Checksheet

Ada beberapa hal yang ingin saya tuliskan sebenarnya, tapi sering kelupaan.
Nah, maka postingan ini saya deklarasikan sebagai checksheet. *potong pita peresmian*

Oke, apa saja?

1. Mencari souvenir pernikahan di bandung
Tanggal kejadian : Awal desember 2012, ceritanya, ini nyari souvenir buat nikahan kakak.

2. Lokalisasi robot menggunakan particle filter
*dilatarbelakangi ada yang nanya, trus ternyata saya udah lupa..-__-
baiklah nanti akan saya tuliskan, soalnya ada pelajaran berharga juga teryata : Pantang Menyerah.

3. Koordinasi multi robot menggunakan consensus
*biar tidak terulang kejadian seperti diatas.
Sekarang lagi sibuk berkutat dengan ini, insya Allah, tar kalo udah ada titik terang, ditulisin deh.

4. Mengisi data di profil
Awalnya, blog ini ingin selamanya saya buat anonymous saja, hanya untuk konsumsi pribadi. Tapi bangkai disimpen gimanapun tetap akan tercium baunya (wuedan, emang ini bangkai? Haha, enggak lah ya, makanya isinya harus sesuatu yang menghidupkan, biar ga jadi bangkai..yosh!!!). Jadi, mungkin nanti beneran diisi deh profilnya, tapi nanti nanti aja deh..

Setelah dipikir-pikir, kayaknya asal nama itu lebih penting daripada profil. Hmm.. nanti mau mengungkap arti dibalik “blagodatima zahvalan” ini.. (awalnya namanya itu, tapi karena kepanjangan, akhirnya disingkat jadi blagodatima aja, tapi artinya tetap bagus kok🙂 )

5. Sang bidadari
*dedicated for my beloved “yaqut”

6. Terusin fighting code
*jangan terlenaa..

7. Tempat naik
wah ini udah semakin terjarakkan…kya, kapan ya bikinnya…keburu lupa lagi, jangan lah!

8. 2 buah kisah
sekarang udah jadi dua duanya, tapi mau tambah satu lagi ntar..hehe

Hoho..
がんばります!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s