My time is running out

Yap, sekarang sudah tanggal 2 mei 2013.

Kurang dari seminggu lagi : tanggal 8 mei, oke, minggu ini akan jadi minggu yang sangat hectic.

Seminggu lebih dikit : tanggal 11 mei, oke, masa hectic lebih dari seminggu kalo gitu.

Lebih dikit lagi : tanggal 15 mei. Wah ini ga main2 ceritanya, combo double hectic akan menggantikan kehectican sebelumnya.

2 minggu lagi : tanggal 17 mei. Ini nih, inilah puncak kehectican dari segala kehectican di bulan ini. Gyaaaboooo😥

Apakah setelah itu bisa foya foya? (Ngarep)
Atau ini hanya local maxima dari kurva kehectican kehidupan?

*absurd bgt tulisan hari ini* (kayak biasanya ga absurd aja..haha)

——————————-

Menjalani masa2 hectic seperti ini, ada beberapa tabiat saya yang termodifikasi dengan sendirinya. Saya mulai suka memperlambat jalan kalo mau ke kampus, suka cari makan di tempat yang jauh, suka tiba2 pengen beresin kamar, atau tiba tiba pengen belanja.
Pelarian semua pokoknya…haha

——————————-

Di masa ini juga, saya merasa sangat butuh hiburan penyejuk hati, yaitu mengelus kucing.
Tapi kucing di kosan saya sekarang pada sombong semua. Padahal sudah disogok pake ikan asin sama tulang ayam, masih sok jual mahal. Pas udah dibuang, baru diobok2nya di tempat sampah..grr👿
Padahal ada kucing belang tiga yang saya suka banget tekstur dan corak body nya. Tapi dia human-phobia sepertinya. Entah ada trauma psikis apa dengan manusia, pokoknya sekarang kerjaannya sembunyi mulu tiap dideketin.
Bagaimana caranya aku dapat merebut hatimu?😦

——————————-

**super random**

3 thoughts on “My time is running out

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s