Keep Running

Alhamdulillah…

Seandainya dulu saya menyerah, saya tidak akan pernah tahu kalau ternyata saya mampu berlari sejauh ini…
Mungkin saya masih terbelenggu oleh target yang tak pasti…

Tapi apakah sekarang adalah waktu berhenti dan memandangi jejak yang telah saya lalui?
Puas dan berbangga hati?
Cukupkah berhenti sampai disini?
Tentu tidaki
*mulai maksa pake akhiran i*

Saya harus tetap berlari..

—————

Udah lama banget ga nulis, mari rutinkan lagi..
Dimulai dari postingan agak absurd ini..
Tapi nanti tak akan absurd lagi..
Walau saya tak berani berjanji..
Kita lihat saja nanti..
Hihihi..
iiiiiiiiii….

————–

Padahal tadi awalnya saya mau nulis serius lho, sungguh!
Kenapa jadinya malah begini..๐Ÿ˜ฅ

8 thoughts on “Keep Running

  1. =))
    yaampyuuun, ngakak awak ngakakkk =)) =)) =))
    *yang jelas ketawa kali ini sudah cukup ringan*

    Alhamdulillah, selamat ya addd, semoga berkah, bermanfaat, dan bernilai ibadah, aamiin๐Ÿ˜€

    • Aamiin…sama sama mita juga mudah2an..

      Btw, seandainya sidangnya ga jadi dimajuin, mungkin sekarang maneh masih teriak2 ga jelas, takut naik tangga, takut nyebrang, dan berbagai perilaku absurd lainnya mit..haha๐Ÿ˜†

      Inget ga sih, beberapa minggu yang lalu tuh kita ganti2an pengen nyerah kayak udah berasa ga akan bisa ngejar lagi..
      Ya ampuunnn…๐Ÿ˜

      Untung akhirnya memilih ngebakar kapal dan manggil buaya (mit, tulis mit…hehe)๐Ÿ˜€

  2. Pingback: Why? | an afterthought

  3. Pingback: Tepat | an afterthought

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s