Perpus

Seharian tadi saya habiskan di perpustakaan,
Yooiii anak perpus!!
eitts, tidak-tidak-tidak, saya justru hampir tidak pernah ke perpus dalam 4 tahun terakhir ini.
Entah kenapa, hari ini saya seperti ingin mengisi sisa-sisa memori saya dengan kenangan di kampus ini, berhubung wisuda tinggal beberapa hari lagi..😥
*mulai melow

Dulu, waktu tahun-tahun awal di kampus ini, saya sangat suka ke perpus, tapi makin ke sini, gara-gara udah ada unit, himpunan, lab, dll, jadi makin ga pernah lagi ke perpus.

Banyak yang berubah, banyaaakkkkk banget.
Dulu perpus itu abu-abu (ga tega bilang dekil), sekarang udah ngejreng mentarang, hitech dan supernyaman.
Ada sofanya banyak banget, terus desainnya udah modern-minimalis keren lah pokoknya, terus ada tempat lokernya yang sangat praktis, terus yang saya suka banget abstraksi di lapisan tiangnya, keren. (kok ga ada bahasan buku-bukunya ya..haha salah fokus :P)

perpus

Kesimpulan kami setelah melihat perubahan luar biasa di perpus hari ini adalah,

Jangan pernah pesimis melihat sesuatu. Perubahan besar itu mungkin kok, asal niat dan sungguh-sungguh!

*sayang ga punya foto perpus yang dulu, kan seru padahal kalo dibandingin..


Selain itu, hari ini saya dikejutkan oleh dua kabar gembira sekaligus.. Alhamdulillah..
Semoga saya senantiasa dapat bersyukur dengan apa yang telah diamanahkan Allah kepada saya,
semoga saya bisa mempertanggung jawabkannya di hadapan Allah atas apa-apa yang telah diberikan Nya…
ya Allah, mampukanlah..😥
La haula wala quwwata illa billah…

One thought on “Perpus

  1. ngebaca lagi postingan ini, trus lupa, kabar gembira apa ya dulu..heu.. harusnya saya nulis sedikit klu ~_~
    *lagi butuh kabar gembira banget sekarang

Leave a Reply

