Perabot Baru

Sebelumnya, saya mau mengucapkan selamat idul Adha bagi yang merayakan..
Alhamdulillah, tadi saya berhasil juga datang shalat ied dan mendengarkan khutbah idul adha, walaupun setelahnya harus kejar-kejaran dengan jadwal kuliah, heu, hidup di negeri orang..😥

*oiya, mau quote sekaligus pengingat fighting code. Timingnya paaas banget kali ini.🙂

قد كانت لكم أسوة حسنة في إبراهيم والذين معه إذ قالوا لقومهم إنا براء منكم ومما تعبدون من دون الله كفرنا بكم وبدا بيننا وبينكم العداوة والبغضاء أبدا حتى تؤمنوا بالله وحده إلا قول إبراهيم لأبيه لأستغفرن لك وما أملك لك من الله من شيء ربنا عليك توكلنا وإليك أنبنا وإليك المصير
ربنا لا تجعلنا فتنة للذين كفروا واغفر لنا ربنا إنك أنت العزيز الحكيم

Sesungguhnya telah ada suri teladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka: “Sesungguhnya kami berlepas diri dari kamu dan dari apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran) mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja. Kecuali perkataan Ibrahim kepada bapaknya: “Sesungguhnya aku akan memohonkan ampunan bagi kamu dan aku tiada dapat menolak sesuatu pun dari kamu (siksaan) Allah”. (Ibrahim berkata): “Ya Tuhan kami, hanya kepada Engkaulah kami bertawakal dan hanya kepada Engkaulah kami bertobat dan hanya kepada Engkaulah kami kembali,
Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami ya Tuhan kami. Sesungguhnya, Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana”.
(Al Mumtahanah ayat 4-5)

———————————————–

Kembali ke judul, yap, sore ini ketika saya pulang ke rumah, dan…
taraaaa…. tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan perabotan-perabotan baru.

Sebenarnya saya tidak begitu terkejut juga, karena sudah diberitahu sebelumnya dan emang udah disuruh mengamankan barang-barang pribadi.
Tapi, perabotan yang sebelumnya itu masih bagus banget lho, dan masih berfungsi dengan sangat baik. Eh, entah kenapa malah diganti dengan yang baru.

Photo 2013-10-15 16 32 56

Photo 2013-10-15 16 32 44

Photo 2013-10-15 16 32 15

Tapi, karena saya tidak dibebani apa apa dengan segala penggantian ini, jadi dari lubuk hati yang terdalam saya mah seneng-seneng aja..hahaha🙂

Oiya, besok katanya ada badai taifun disini, dan katanya cukup gede, whiw, terus saya disarankan untuk ga keluar rumah besok pagi.
Wondering what will happen. Laa Haula wa laa quwwata illa billah.😥

*lama-lama blog ini jadi kayak buku harian/diary nih..hadeuh..😕

One thought on “Perabot Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s