Full Moon

589 Kayaknya dulu saya pernah bilang deh, kalo saya ditakdirkan menjadi bender, saya paling pengen jadi waterbender.
*yak, bahkan kalimat pertama udah absurd, bisa dibayangkan lah ya lanjutannya😆
**you may leave if you want..

Nah, para waterbender biasanya mendapat kekuatan lebih kalo sedang full moon. Bahkan mereka jadi bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa mereka lakukan di waktu-waktu lainnya, semisal bloodbending, dll, dsb.

Tepat besok pagi, saya tepat sebulan penuh disini. Akankah saya mendapat kekuatan lebih layaknya waterbender?

*bahkan korelasinya juga ga nyambung..😛

Oiya, dan akhirnya…
Saya sudah beli kaca… yeiy.😀
Photo 2013-10-25 21 45 22 Mirror, mirror on the wall, who is the fairest of them all?😉

Image taken from : http://dvdscreenshots.avatarspiritmedia.net/atla/308/589.jpg

One thought on “Full Moon

  1. Pingback: an afterthought

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s