Bury

Saya ga lagi ngomongin selai bluebury,
atau beef bury, ataupun chicken bury,
tapi this real bury… (musik horor)
Photo 2013-10-24 10 21 06 Saya tinggal dekat kuburan (btw, baru tau kalo bahasa malaysia, ternyata “dekat” itu berarti “di”, jadi penyataan saya barusan -kalo pake bahasa malaysia- akan bermakna, “saya tinggal di kuburan”๐Ÿ˜ฏ )
Kuburan biasanya tempat yang menyeramkan, tapi kuburan disini entah kenapa sedikit beda. Selain karena -katanya- yang di kubur disini itu adalah abu, dan tata letak dan desain kuburannya emang sedikit berbeda (berasa kayak tempat wisata), tapi yang paling penting – terutama buat saya – adalah, di kuburan inilah saya menemukan kucing liar. Ya, kucing liar yang sudah sekian lama saya nantikan.

Tapi, sejak saat itu, saya tidak pernah bertemu dia lagi.๐Ÿ˜ฅ
Saya sering meluangkan waktu untuk singgah ke kuburan itu. Walaupun sebenarnya untuk melewati kuburan itu, saya harus menempuh jalan yang lebih sulit daripada jalan biasanya, tapi saya ga masalah dengan semua itu.
Saya juga kadangkala menunggunya (yang bahkan sampe sambil ngerjain soal di kuburan karena ulah para..errr…if you read this, yes, I really mean You!).
Bukan berarti saya segabut itu juga, tapi saya masih bisa memanfaatkan waktu-waktu “nyempil” saya untuk menemuinya.
But we never met again.
Saya tidak berani memanggilnya kuat-kuat memang, karena lingkungan disini terlalu tenang. Saya menggantungkan harapan pada adanya koneksi batin diantara kita, yang sayangnya, ternyata tidak ada.๐Ÿ˜ฅ
Maybe it’s time to bury this hope deep to the ground.๐Ÿ˜ฅ

*it might sound a little bit crazy, but…well, maybe it is crazy..๐Ÿ˜

3 thoughts on “Bury

  1. Pingback: Melintas | an afterthought

Leave a Reply

