Melintas

tracks catBaru saja kemarin saya berfikir untuk mem-bury harapan saya untuk bertemu dengan kucing itu lagi, tapi ternyata, hari ini…

Hari ini saya pulang cukup larut malam, entah kenapa saya ingin membolang selepas rutinitas lab, untuk menghilangkan kegalauan dengan menghirup dinginnya angin malam yang, err, dingin, melihat belahan lain dari negeri ini (padahal cuma stasiun sebelah), dan satu target lainnya, bercakap-cakap dengan orang jepang secara random.
Yak, target achieved dan saya pulang.

Di perjalanan pulang saya masih saja melewati jalan kuburan yang mendaki lagi sukar itu. Padahal saya sudah berniat untuk mengubur dalam-dalam harapan bertemu dengan kucing itu, tapi tanpa sadar, saya masih tetap berharap.😥

Saya berjalan agak cepat karena hari sudah malam, dan ketika saya melewati kuburan, kucing itu, iya, kucing itu, melintas didepan saya. Sangat cepat, saya terdiam sejenak seakan tak percaya apa yang sudah terjadi, tapi seketika itu dia sudah pergi lagi. Saya ingin menunggu untuk bisa bertemu dengannya, tapi hari sudah terlalu malam. Saya juga tidak tahu apakah dia mau menemui saya lagi di lain waktu. Better don’t hope too much.

Kadang saya berfikir, kenapa saya suka nya dengan kucing ya?
Seandainya saya suka anjing, saya bisa menemui berbagai variannya dari yang galak kayak pemburu sampe yang bener-bener kayak boneka, setiap hari. Saat pergi dan pulang, saya hampir selalu bertemu dengan anjing peliharaan yang lagi dibawa jalan-jalan oleh tuannya. Saya yakin kalo saya sekedar memanggil atau membelai-belainya, si empunya ga akan marah, malah mungkin seneng, dan mana tau saya jadi bisa ngobrol2 dikit sama tuannya juga..hehe
Tapi, I just don’t like them. Heu..😥

—————————————–

*wahhh, ini postingan saya yang ke-100..😎

Image taken from : http://1.bp.blogspot.com/-UdZulLqcqEs/T2YvlCuRmSI/AAAAAAAAA84/VeQg-wFlZzg/s1600/tracks+cat.jpg

One thought on “Melintas

Leave a Reply

