Bulan-bulanan

Bulan kemarin, saya menanti-nanti full moon. Full moon pun akhirnya udah lewat, and nothing happened😆
Dan sekarang, udah dua bulan aja saya disini..
Yak, hari ini jadi check point lagi. Apa yang sudah saya lakukan ya?

Hmm..merayakan dua bulannya saya disini, tadi saya beli kue ini..
kuekyaa enak bangett, terus di kue ini ada logo lingkaran berlatar kuning, yang artinya kue ini bisa dimakan oleh para muslim.
Alhamdulillah, sejak beberapa hari yang lalu, di kantin kampus saya mulai ada makanan-makanan bertanda seperti ini (kalo makanannya udah lama ada sih, tapi kalo tanda nya baru). Sayang saya belum punya fotonya. Nanti deh, kapan-kapan saya foto.😀

Oiya, selain dengan membeli kue, hari ini saya juga masak sambal terong untuk pertama kalinya dalam hidup saya.
Photo 2013-11-26 17 53 27Ga pernah ngebayangin sebelumnya saya akan ngebuat masakan kayak gini..haha, tapi not bad kok rasanya (setidaknya bagi saya😀 ).
Mungkin suatu hari nanti saya bisa jadi chef profesional (mulai ngeyel ga tau diri..haha)

3 thoughts on “Bulan-bulanan

  1. Pingback: やくそく | an afterthought

Leave a Reply

