Magician

magic9Akhirnya saya sudah selesai juga mengerjakan combo report hari ini…phew..
Edaan…
Saya sebenarnya sudah tau itu report bakalan banyak banget sejak hari diberikannya (sekitar 2 minggu yang lalu), yep I fully realized.
Tapi..entahlah, terlalu banyak hal yang mendistract saya untuk mengerjakannya pada rentang waktu itu. Mulai dari pengen belanja, keinginan untuk nyari tempat jalan-jalan (baru nyari lho, belum lagi jalan-jalannya), mikirin mau masak apa, mikirin mau nyobain deterjen yang jenis mana lagi kalo detergen sekarang abis, dan berbagai pikiran2 lainnya. Sampai tiba-tiba waktunya tinggal sehari lagi, well, semalam lagi tepatnya. Dan malam itu saya masih sempat lalala lilili dulu untuk belanja kebutuhan sehari-hari. What kind of..

Saya tidak tahu entah apa yang ada di pikiran saya malam itu. Ya, beberapa bagian report memang saya sudah ada gambaran apa yang akan saya tulis, tapi itu masih mengawang-ngawang. Dan saya dengan tenangnya memilih tidur lebih awal malam itu. Tidur tanpa rasa bersalah sedikit pun.

I am not magician, I knew that, I knew that since I was born, but why? Why do I act like one?
Where in the world I can get that calm-worryless feeling like I can finish all those thing in a blink of eye?

*duh, nih udah berapa banyak grammar yang ngaco ini..but well, anyway…

Err…
Ya akhirnya saya berakhir dengan na’as. Terbangun tengah malam dengan perasaan cemas gundah gulana. Grasak grusuk ngerjain, sampe pas jalan juga mikirin, di kereta ngeluarin corat-coretan lagi, sampe di kampus langsung ngansos buat lanjut ngerjain. Terus grasak-grusuk mau nyerah, udah kayak ga mungkin. Terus seluruh badan berasa udah pegel-pegel banget gara-gara nonstop di depan laptop. Wakk kacau lah pokoknya. Pengen maki-maki aja rasanya “Mana magic spell luu?? makan tuh..”
Dengan segala sisa-sisa tenaga, mata kunang-kunang, akhirnya saya berhasil menyelesaikannya jam 4 sore. What a blink of eye!๐Ÿ‘ฟ

Harusnya tulisan ini ditutup dengan kesadaran saya, dan target saya ke depan, ditambah nasihat-nasihat moril. Tapi saya merasa belum pantas menuliskannya, belum siap mental, moril dan materil. Jadi, saya akhiri disini saja tulisan ini…
phew…

image taken from : http://magictobuy.net/wp-content/uploads/2013/10/magic9.jpg

10 thoughts on “Magician

  1. wkwkwkwk…
    kok kayak awak dulu ya..
    cemasnya ama deterjen ama sabun mandi mana lagi yang mau dicoba, disaat orang lain pada cemas mikirin beli rumah untuk masa depan,
    hahaha..

  2. Pingback: Detergen | an afterthought

Leave a Reply

