Reflection

reflectionSetelah menonton “Frozen” ditambah berkunjung ke wahana disney sea, saya jadi terdorong untuk bernostalgia dengan film-film kartun disney koleksi saya. Dan, yang paling favorit adalah “Mulan” hehe..
Sebenarnya saya lebih suka versi orangnya, film china, itu keren banget menurut saya. Tapi kalau mulan disney ini saya suka sama soundtracknya. Yap, yang judulnya reflection itu.
Terus ntah kenapa saya jadi iseng nyari liriknya, dan ternyata lirik yang versi disney sama versi aslinya beda..@_@
Terus saya merhatiin lirik yang versi aslinya, ternyata galau banget ya..hehe

הצפנה סיימה

5 thoughts on “Reflection

Leave a Reply

