Tanggung Jawab

Ini cuma pikiran random pas lagi di kereta.
Jadi ceritanya barusan saya naik kereta yg cukup padat, semua bangku sudah penuh, dan beberapa orang berdiri. Terus ada ibu-ibu gendong anak dan nenteng barang cukup banyak baru masuk, dan ga dapet tempat duduk, jadi si ibu berdiri aja akhirnya. Sayangnya, si ibu ini berdirinya di dekat orang duduk yg ketiduran dan ga sadar ada ibu2 kepayahan didepannya, dan kepadatan kereta ketika itu membuat manuver dan jarak pandang jadi cukup sulit.
Terus saya jadi kepikiran, bahkan hal sesimple dapet tempat duduk di kereta aja tanggung jawabnya besar banget ya, dan kalo kita agak lalai bisa bikin orang lain jadi susah.
*apa saya mikirnya terlalu lebay ya*
~_~

4 thoughts on “Tanggung Jawab

      • heu ya ampun..😥
        btw ini cuma contoh kecil aja kan.. masalah lain jg banyak. sbnrnya dunia ini bs jd lebih damai kalo penghuni2nya pd sadar sekitar dan gak mau menang sendiri.. *masih blajar jg sih T.T

      • Iya makanya, bahkan kayak hal sekecil itu lho..
        *tapi awak ga nyalahin orang yg tidur juga si, kan bisajadi dia gatau
        **terus sekarang jadi mikir2 kalo mau duduk d kereta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s