Nikah

20140331-230314.jpgNgga, saya ga lagi galau kok..hehe
Sebenernya tadinya mau kasih judul “berbunga-bunga”, karena tema nya sekarang sakura kan pada lagi mekar disini, tapi ntah kenapa lebih pengen ngasih judul ini..🙄
Mungkin karena hari ini saya habis diintrogasi habis-habisan oleh teman saya tentang masalah ini, waduh. Tapi gapapa juga sih, setidaknya saya jadi tertuntut lebih mikir (emang sebelumnya ga mikir? Haha)

*kembali ke judul berbunga-bunga*
Sungguh indah ciptaan Allah, saya kayak ga bisa berkata-kata lagi. Beneran berasa di wonder world, entah kenapa saya seneng banget ngeliat pohon-pohon yg dipenuhi bunga ini, berasa hati ikut berbunga-bunga (halah). Kayak saya bisa mantengin lamaa banget cuma ngeliatin si pohon (and I did, padahal malem2, kedinginan pula)

Yg membuat berbunga-bunga juga, karena dua orang yg sangat spesial di hati saya (ahayy) sedang berbahagia dan melangkah ke step hidup mereka berikutnya.
Yang satu, kini telah menjadi ayah…kyaa, pengen pelukkk (dedeknya tapi, bukan bapaknya..hehe :p )
Dan sahabat saya yang satu lagi, akan segera menikah (ini juga alasan kuat judul postingan kali ini😉 )…sayangnya saya ga bisa dateng, padahal ini kayak really-must-attend-wedding-no-matter-what bagi saya…😥

Meskipun kita terpisah jauuuh banget, saya bisa merasakan pancaran kebahagian dari hati kalian..
Aaaa… :’)

*pokoknya saya semingguan ini kyknya mau mantengin sakura terus deh..hehe

6 thoughts on “Nikah

    • Ini nih, maneh kayak wartawan yang hobi nyari berita kontroversial aja yo..hahaha
      Eh, btw, ternyata awak kurang satu masjid lagi, masjid makki, kapan2 yukk..
      *jadi belum bisa bikin postingan😛

Leave a Reply

