Tepat Satu Tahun

😥

————-
Tadinya postingan ini cuma sampe situ doang. Ga jelas ya? Memang si..heuheu
Niat awalnya buat penanda dulu tadi pagi, karna berasa harus ngepost sesuatu hari ini, tp karena blm sempet nulis apa-apa jadi main post2 aja deh..hehe
*trus udah keburu dikomen -_-*

———
Tepat satu tahun yang lalu, adalah hari yg cukup bersejarah(?) bagi saya. Hari yg mengingatkan saya untuk tidak mudah menyerah, walaupun target itu terlihat tidak mungkin untuk saya kejar.
Dan hari itu saya tutup dengan komitmen untuk Keep Running.

——–
Hari ini juga, tepat satu bulan sejak saya terakhir posting di blog ini.

Tepat satu minggu yang lalu, saya bertatap muka lagi dengan sensei saya yg sekarang sedang berada di belahan bumi yg lain.

Tepat satu hari yang lalu, hmm.. *apa yg saya lakukan kemarin ya?*

Tepat satu jam yg lalu, saya hampir menaiki bus yang salah.

Tepat satu menit yang lalu, saya sedang menulis postingan ini.

Tepat satu detik yg lalu, err, saya sedang mengetik salah satu huruf di kalimat ini.

Dan sekarang,

4 thoughts on “Tepat Satu Tahun

Leave a Reply

