The unspoken

Saya bukan mau ngebahas tentang video seorang artis yg berjudul sama dan lagi ngehits beberapa hari yg lalu, plus segala macam sengketanya yg kayaknya ruwet banget itu.

Sebenernya saya sedih2 penasaran juga si dengan hal-hal kayakgitu. Sedihnya karena kayak aibnya beliau jadi terumbar2, orang2 pada ngomongin trus pada nyebarin, trus pada ngata2in. Padahal kayak ga ada urusan gitu lho sebenernya. Kita negur/nasehatin dia secara langsung juga kaga bisa, minta maaf ke dia juga belum tentu bisa (susah lah mau ketemu, artis gitu)..
Tapi saya suka penasaran juga, secara beritanya diomongin orang2, jadi dikit2 nyari tau juga. padahal buat apa juga coba.. ~_~
Ya kali aja ada pelajaran yg bisa dipetik..*alesan*

*terus malah di bahas panjang lebar gini*

Back to topik, nah jadi beberapa minggu (ato bulan) terakhir, saya berniat konsisten gamau ngobrol di ruang publik, kecuali memang sesuatu yg perlu diomongin/diumumin di ruang publik dimana semua orang bisa terinclude disana tanpa ada yg perlu merasa menjadi outsider (apacoba), dan tentunya pengecualian juga untuk blog ini..hehe.
Tapi ternyata berusaha untuk konsisten itu susah ya. Kadang pas ngeliat postingan temen, ato ada yg ngobrolin sesuatu di grup besar, saya kayak gatel banget pengen komen/ikut nimbrung. Tapi berhubung saya sudah berkomitmen, pilihan saya tinggal 2, diam atau samperin orang itu via private message..haha

*kok kesannya ribet ya*
Yah begitulah hidup ini, ga semuanya simple2 aja.. *makin ga nyambung*

Sebenernya saya pengen mengelaborate alasan dan pertimbangan saya kenapa memilih cara kayakgini si, tapi lagi males banget nulisnya.
*mending lo diem sekalian*

Belakangan, blog saya makin terlantar nih, sedih😥
Sepertinya saya harus membuat komitmen lagi dengan blog ini..heuheu

4 thoughts on “The unspoken

  1. kayaknya sekarang saya mau mulai the unspoken level 2. matiin notif2 messenger dulu untuk beberapa saat (ga semua juga si). lagi butuh menenangkan diri kayaknya..huwew >.<

Leave a Reply

