Harapan Bangsa

Seharusnya saya posting tulisan ini kemarin, tapi berhubung kemarin udah posting, jadi saya tunda hari ini deh. Daripada ntar jadinya “angek angek tai ayam”..hehe
*ini ungkapan daerah, sekilas kesannya kasar si, tp ini maknanya ga kasar kok, kalo di terjemahin kayak: heboh di awal doang.

Setelah kemarin saya dikontak teman saya, sebut saja X, di belahan bumi yg lain, saya jadi sedikit lebih tenang (trus orangnya malah baca😛 ). Ternyata bangsa ini masih punya harapan (bukannya sok-sok peduli lho ini saya..hehe).
Ternyata saya selama ini dikelilingi oleh orang2 luar biasa, buanyaaak banget. Seperti si X ini, yg terlahir sebagai prodigy. Jadi dia hanya tinggal menunggu waktu dan tempat yg tepat untuk bersinar, dan sepertinya sekarang dia sudah menemukannya.. :’)
*ya sebenernya dari bawaan lahir udah prodigy si, jadi ya dari sejak orok juga udah berkilau mengalahkan kilau permen fox😛 *
intinya harapan bangsa banget lah.

Lain X lain pula Y.
*yaiyalah beda, kan kalo XX cewe kalo XY cowo
**ngomong apasih

Y juga harapan bangsa banget, Z juga, trus ada A, B, C, dst yg juga harapan bangsa.
*tapi bukan berarti cuma 26, hmm..ada indeksnya juga deh: A1, A2, A3,…

Iya, bangsa ini masih punya harapan besar ya ^_^

*duh ini saya ngepost apa sih sebenernya..haha

2 thoughts on “Harapan Bangsa

Leave a Reply

