Tanpa tangan

Postingan ini saya tulis murni pake suara lo. Beneran enggak pake tangan. Kerenkan. Enter. Walaupun saya belum tahu semua fungsinya. Tapi kayaknya ini keren deh. Kosong hapus hapus bukan guru. Sekarang saya bingung sendiri.. Waduh jadinya berantakan. Tapi karena saya sudah berkomitmen tidak akan menggunakan tangan dan saya tidak tahu bagaimana cara menghapusnya jadi biarlah segala terjadi apa adanya.haha… BTWVoice recognition yang akurat banget.*Ini ngapain sih*
wahhehe
*hehe*
*aduh cara Ngapus gimana sih*
*Lho*hehe bukannya hehe
*Udah enggak ngerti lagi

abaikan postingan ini…

8 thoughts on “Tanpa tangan

    • beneran fik, beneran stress..😆

      serius, pake voice recognitionnya aipon, yg bahasa indonesianya lumayan..hehe
      tapi karna blum tau command2nya jadi rada ngaco (dan yg paling fail, gatau command buat ngapus.. ~_~)

      *komen ini diketik pake tangan😛

  1. Pingback: Predictive | an afterthought

Leave a Reply

