Profpic

haha..penting pisan judulnya. Akhir-akhir ini postingan saya sepertinya terlalu berbobot (yakin?), jadi saya tergerak untuk mengimbanginya dengan postingan yg lebih ringan (a.k.a. nyampah)

Beberapa hari yang lalu, saya mengganti profpic saya dengan gambar ini. 

 
*lagi lagi ini bukan kucing saya sih, cuma moto dari petshop (dan yg nge foto sebenernya juga bukan saya). Tapi tatapan matanya itu lho, duh, undescribable banget >.<

Nah, semenjak saya ganti profpic itu, ponakan saya yg umurnya belum nyampe 2 tahun jadi sering banget nelpon saya. Kata kakak saya, tiap kali dia liat hape kk saya, langsung bilang “kucing..kucing”, yg maksudnya minta telpon saya (ato sebenernya cuma pengen gambar kucingnya di zoom ya? Hahaha)

Kyaa… 

*udah gitu aja..hahaha

2 thoughts on “Profpic

Leave a Reply

