僕たちにできることは必ずある

Nemu iklan yg taglinenya itu di kereta. artinya kurang lebih, “sesuatu yg bisa kami kerjakan, pasti ada!” 
Konteks iklan nya kayak ada orang2 jompo sama orang cacat yg ga give up hope..

Aaakkk..Ditengah mentalilas yg sedang porak poranda gini, biasanya motivasi2 melangit justru terasa sangat mengawang2 dan tak terengguh (bahasa macam apa). Dan kata2 simple yet sincere kayak beginian yg jadinya justru masuk banget.😥

必ずある!

*mari luruskan niat lagi😥

3 thoughts on “僕たちにできることは必ずある

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s