Gambar

 
Ternyata makin kesini saya makin jarang ngepost diawali dengan gambar. Padahal dulu rasanya cukup konsisten, sampe saya “dituduh” anak visual sama seorang temen yg ngebaca blog ini..haha. Picture speaks thousand words ceunah, lumayan kan, naro satu gambar udah setara nulis essai. *kesimpulan ngasal*

Selama ini saya suka pake gambar karna kayak bisa jadi kode2. Walaupun gambarnya sebisa mungkin masih di dalam tema tulisan, tapi sebenernya ada makna terpendam didalamnya, yg kadang ga bisa dilihat semua orang (apasih lebay). Beneran lho tapi, kadang dengan gambar yg saya post, ada aja temen saya yg bisa dapetin apa yg saya sembunyiin di postingan itu, padahal kalo tulisannya mah ngalor ngidul gajelas kemana. Dengan begitu kan saya jadi bisa curcol tanpa kentara banget..hahaha. (Walopun sebenernya lebih sering gada yg ngerti sih😥 *malah baper*. Yaa setidaknya saya sendiri kan bisa tetep inget..huhuhu)

Btw, ga usah sibuk menerka2 apa makna tersirat dari gambar di postingan ini ya..hehehe
*siapa juga yg mau..wkwkwk

*nulis apa sih ad, absurd pisan -__-
**maap, udah lama ga nulis soalnya, mendingan kopong kan daripada ga ada samasekali😀

One thought on “Gambar

Leave a Reply

