Keracunan

*sebelum mulai ngedumel, mau minta maaf dulu

Dear semua pembaca setia blog ini (emang ada?), ato yg suka mampir cari2 info jitu (ato menyesatkan?), ato yg kesasar sama mesin pencari,
Mohon maaf lahir batin atas semua salah2 saya >.<
mungkin kalian udah nunggu2 postingan saya sampe ngerefresh wordpress berkali2, tapi postingan baru tak kunjung muncul (kepedean),
ato mungkin banyak tulisan saya yg kurang berisi, trus kalian udah capek2 baca sampe akhir dan menyadari kalo semua ini cuma buang2 waktu,
ato ada yg ngikutin info disini trus jadinya malah kesasar,
ato yg alergi liat gambar kucing,
ato yg jadi terngiang2 sama lagu yg saya post disini,
dann semua possible mistakes yg terlahir dari blog ini😥

*gila juga ya, kalo dipikir2 bahkan dari blog doang bisa bikin dosa banyak banget, padahal kehidupan blog ini paling cuma 2jam seminggu, kurang dari 1% waktu hidup saya..aaakkk


Tiga hari belakangan ini, lagi-lagi saya terjangkit sindrom melow dan galau. Awalnya sebenernya cuma capek lelah dikit, trus takdir mempertemukan saya dengan lagu galau.
Harusnya saya segera berhenti ngedengerin sih, tapi waktu itu malah jadi dengerin berulang2, trus cari liriknya, dan berlanjut ke nonton film yg nyambung sama lagu itu. Dan puff..jadilah mood saya berubah drastis, jadi super mellow.

Ini udah problematika klasik sih, dan saya dulu sebenernya udah pernah ngalamin juga (dan ga belajar dari kesalahan ~_~). Ngedengerin lagu galau wont make you feel better, instead it will multiply that feeling hunderd times stronger ~_~

sekarang saya bisa tiba2 berkaca2 pas lagi ngerjain kerjaan lab, ato tetiba bersenandung pas lagi jalan kayak anak galau..duh duh duh.. aaaakkk

*trus ngapain nulis ini?
**biar inget tar kalo terpapar lagu mellow lagi, dont, just dont listen!

3 thoughts on “Keracunan

  1. Pingback: Adiktif | an afterthought

Leave a Reply

