Adiktif

*bukan adik fiktif (siapa juga yg mikir itu -__- )
**abaikan

Setelah kurang lebih 3 minggu, akhirnya saya berhasil “sembuh” dari keracunan kemaren, Alhamdulillah. Lumayan lega ketika ga ada lagi yg terngiang2 di kepala secara random (dengan frekuensi yg cukup sering – dan bikin emosi ga stabil..wkwk). 

Gimana cara sembuhnya? Gatau juga sih, sejujurnya rasanya saya ga ngapa-ngapain. Let time heal kana..haha. Tapi pada prinsipnya saya emang lumayan cepet bosan sih orangnya, jadi susah untuk addicted dengan sesuatu dalam jangka waktu lama..wkwk

Tapi ga berarti sekarang saya terlepas dari racun-racun yg lain. Terlalu banyak bahan-bahan adiktif di dunia ini emang..haha. Sebenernya (kalo menurut saya), asal bisa dikontrol, harusnya gapapa sih. Jadi kayak sesuatu yg kita seneng aja, tapi ga sampe bikin kecanduan berlebihan (ini mah bukan adiktif ya namanya..haha, ga konsisten). 

Tersebutlah beberapa hari yg lalu saya diperkenalkan dengan lakorn, semacam dorama nya thailand. Dan jadilah sekarang saya addicted dengan lakorn ini (demi apa!). Padahal harusnya saya memperbanyak tontonan bahasa jepang (dorama/anime/acara tv jepang) biar bahasa jepang saya ga stuck disini-sini aja. Tapi apa daya, sekarang udah keburu terpikat dengan lakorn dan bosan dengan dorama (paling bentar lagi juga bosan sendiri dengan lakorn..wkwkwk, lets see).

Dan tersebutlah jumat kemaren Pokemon GO release di jepang. Another racun. Dan hari minggu kemaren, saya bela2in sepedaan ke pusat kota buat berburu pokemon..wkwkwk (gapapa sih sekalian olahraga *pembenaran*). Saya juga jadi ngebelokin dikit rute normal ke kampus biar bisa mampir di pokestop..haha

Jadi, apa pelajaran yg bisa diambil?

7 thoughts on “Adiktif

Leave a Reply

