Peta Tujuan Bus Damri Bandara

Sampai sekarang saya masih ga hapal tempat-tempat di jakarta, jadi suka bingung kalau mau naik damri pilih yang jurusan apa. Ujung-ujungnya biasanya jadi pilih tujuan gambir, terus baru mikir berikutnya harus naik apa..hahaha.
Biar next time saya ga dudul-dudul banget, jadilah saya bikin peta lokasi tujuan bus damri dari bandara. Data tujuannya saya ambil dari website damri, cuma kan kalo kayak tipe-tipe saya tetep aja gapaham nama daerah yang dimaksud itu ada dimana.
Monggo kalo mau akses petanya : bit.ly/petadamri
gambir bandara

 

2 thoughts on “Peta Tujuan Bus Damri Bandara

Leave a Reply

